Fotografi Perjalanan

Untuk yang sedang mencari game yang terbaik dan menyenangkan, kini sudah ada rainbow 6 vegas yang akan membuat hari hari Anda menyenangkan

Baik. Jadi, Anda sudah membaca di sisi teknis pengambilan foto yang bagus. Anda tahu aperture dari exif Anda dan Anda telah bereksperimen dengan kecepatan rana. Tetapi ada sesuatu yang hilang dari foto yang Anda ambil.

Mereka baik-baik saja, tapi hanya itu. Baiklah. Mengapa? Anda bertanya-tanya. Nah, ini sedikit rahasia: ini semua tentang keberuntungan. Yah tidak juga. Lebih penting lagi, fotografi perjalanan yang hebat adalah tentang menciptakan keberuntungan Anda sendiri.

 Persiapan

Ada seni untuk menjadi beruntung dalam fotografi perjalanan, dan itu biasanya melibatkan banyak kerja keras. Penelitian adalah kuncinya. Cari tahu semua yang Anda bisa tentang ke mana Anda pergi.

Baca panduan perjalanan, buku, artikel surat kabar dan majalah, menjelajahi internet, menonton program televisi. Mengetahui sedikit tentang seperti apa kehidupan di bagian dunia itu bisa sangat bermanfaat untuk mendapatkan yang terbaik dari waktu Anda di sana.

Misalnya, bagaimana reaksi penduduk setempat terhadap seseorang yang mencoba mengambil foto mereka? Beberapa budaya bisa sangat tersinggung dengan memotret mereka.

Ini khususnya berlaku bagi perempuan di negara-negara Islam. Di lain waktu, orang akan secara praktis memohon Anda untuk mengambil gambar mereka. Terkadang, Anda diharapkan membayar untuk hak istimewa.

Jika Anda ingin memotret landmark terkenal, akan ada banyak gambar yang tersedia di berbagai media, sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran tentang apa yang tampak seperti selama waktu yang berbeda dalam sehari atau musim yang berbeda.

Ini mungkin membantu Anda dalam perencanaan Anda. Tidak ada yang cukup berharga dalam fotografi selain mengetahui bagaimana berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.

Fleksibilitas

Kadang-kadang tembakan yang Anda inginkan tidak mungkin. Anda mungkin berada di alun-alun kota yang sibuk mencoba memotret sebuah monumen yang tenang berjemur di bawah sinar matahari sore, tetapi disela oleh arus pejalan kaki dengan berjalan melalui bingkai.

Kecuali Anda dapat menghentikan lalu lintas, Anda tidak akan mendapatkan kesempatan yang Anda inginkan. Di sinilah Anda mungkin perlu menyesuaikan pendekatan Anda. Cobalah untuk menangkap nuansa tempat itu.

Jika alun-alun ramai dengan orang-orang yang menjalani hari mereka, tunjukkanlah seperti itu. Jadikan fokus Anda intensitas dan kecepatan kehidupan bergerak dalam ruang. Jadilah kreatif. Mungkin menggunakan sedikit gerakan kabur untuk menangkap esensi kota dengan tergesa-gesa.

Anda mungkin juga bisa kembali pada waktu yang lebih tenang untuk menangkap monumen itu dengan tenang. Sekali lagi ini kembali ke persiapan dan penelitian. Ya, saya terus membicarakan hal itu lagi, tetapi itu benar-benar penting.

Gambar Yang Lebih Luas

Tidak diragukan lagi Anda akan tiba di tujuan dengan subjek yang diinginkan. Mungkin orang-orang lokal, atau arsitektur, atau Anda telah merencanakan perjalanan Anda di sekitar festival tertentu yang sedang berlangsung. Namun, jangan membatasi diri Anda pada subjek yang satu ini.

Alih-alih memperbaiki jendela bidik Anda pada subjek dan menjaganya agar tetap terlatih, coba cari di sekitar Anda. Lihatlah ke atas, ke bawah, di belakang Anda.

Anda akan kagum pada betapa banyak lagi yang perlu difoto. Dan seberapa jauh lagi rasa waktu dan tempat yang dapat Anda tunjukkan dalam gambar Anda. Bukankah itu tujuan Anda?

Fotografi perjalanan yang hebat memang membutuhkan keterampilan teknis yang hebat. Jangan menipu diri sendiri tentang itu. Tetapi lebih sering daripada tidak tentang berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat dan memiliki kesadaran untuk memanfaatkannya sepenuhnya.
Previous
Next Post »