Tips Cara Melakukan Trik Sulap Gratis

di zaman yang sudah modern ini, kayu dalam kehidupan sudah jarang sekali di gunakan. maka dari itu Anda bisa lihat di artikel ini cara membawa kayu anda kembali ke kehidupan secara lengkap


Saya sering ditanya apa cara terbaik untuk mulai belajar bagaimana melakukan trik sulap, dan meskipun itu bisa berbeda dari orang ke orang, saya yakin saya bisa memberikan beberapa petunjuk dan tips yang dapat membantu dan mungkin lebih penting, - apa yang harus Anda coba hindari.

Saya pikir hal yang paling penting untuk dilakukan ketika baru mulai berkecimpung dalam sihir, adalah mempelajari beberapa trik sulap sederhana yang dapat dilakukan tanpa harus menggunakan alat gimmicked atau alat peraga khusus. 


Maksud saya trik sulap yang dapat dilakukan dengan menggunakan barang-barang biasa yang sering dapat dipinjam dan dibagikan untuk diperiksa setelah keajaiban telah dilakukan.

 Ini bisa sangat memukau bagi setiap penonton awam, karena mereka begitu terbiasa melihat trik sulap dan ilusi di TV dan video, di mana alat peraga yang mewah dan sering mahal digunakan dan juga di mana trik kamera dan pengeditan cerdas digunakan untuk membuat TV yang lebih menarik program.

Saya yakin Anda sangat sadar bahwa sebagian besar sihir dapat dibeli dari pemasok sihir terkemuka dan Anda juga akan tahu bahwa biaya sebagian besar rahasia magis biasanya sangat tinggi. (Seringkali sangat mahal)

Jadi bagaimana Anda bisa belajar bagaimana melakukan trik sulap tanpa menghabiskan banyak uang untuk rahasia ini dan ketika sebagian besar penyihir top hanya tidak akan menjelaskan bagaimana trik sulap mereka dilakukan.

Kebanyakan penyihir pertama mulai melakukan trik sulap setelah menerima satu set sulap kecil, tetapi sayangnya set sulap tipikal biasanya seluruhnya terdiri dari trik "bekerja sendiri", dengan kartu trik dan kotak dll, tidak ada yang dapat diperiksa oleh audiens setelah trik ditampilkan, dan ada masalah dan khawatir harus menyembunyikan trik Anda segera setelah Anda menyelesaikannya.

Untuk seorang pemula, ini menciptakan masalah, terutama di antara teman dan teman sekelas, yang selalu putus asa untuk memeriksa alat peraga magis dan mencoba mencari tahu "bagaimana hal itu dilakukan".

Jadi itu sebabnya saya menyarankan mempelajari beberapa trik sulap sederhana dengan benda sehari-hari biasa yang sering dapat dipinjam dan kemudian diberikan secara bebas untuk pemeriksaan. 


Barang-barang biasa sehari-hari seperti koin, pena, uang kertas dan sejenisnya, tampaknya melampaui kecurigaan tipu daya dan melakukan hal-hal ajaib dengan mereka begitu sangat efektif dan seringkali sangat sederhana.

Ini benar-benar menambah keajaiban dan tentu saja, karena kebanyakan pesulap profesional akan memberi tahu Anda, - "efek sederhana adalah efek yang biasanya paling memukau penonton dan dalam pengalaman saya, dapatkan respons terbaik".

Beberapa barang terbaik yang digunakan untuk memukau teman Anda adalah koin, uang kertas, pena, tali, dll. Dan ada beberapa keterampilan dasar yang sangat mudah dipelajari dan akan dengan cepat memungkinkan Anda untuk menghilang dan menukar koin dan beberapa benda kecil.

Salah satu keterampilan dasar ini dikenal sebagai "Drop Prancis", yang digunakan semua pesulap untuk menghilang dan menukar barang-barang kecil seperti koin, kunci, bola, dll. 


Jadi saya pasti akan merekomendasikan salah satu hal pertama yang harus Anda latih, sebagai pemula, hanya saja (French Drop) dan ditambah dengan Palming sederhana dari koin.

Ini akan memungkinkan Anda untuk melakukan rutinitas sihir yang bagus dengan koin pinjaman dll. Dan akan membuat Anda "Bersihkan" di akhir efek. Ini juga akan membuat Anda keluar dari kesulitan ketika Anda diharapkan untuk melakukan sesuatu yang ajaib.

Ini adalah sihir yang tidak memerlukan alat peraga atau peralatan mewah dan sekarang ada banyak situs web magis yang hebat di mana Anda dapat mempelajari host trik sulap secara gratis.

Sebenarnya saya membuat Situs Web Sihir saya sendiri dengan tujuan jiwa untuk menyampaikan pengalaman dan pengetahuan saya untuk membantu semua calon penyihir yang bersemangat untuk menikmati kegembiraan belaka dan kesenangan melakukan sulap dan menghibur orang lain.

Jadi di dunia internet digital saat ini Anda bisa mendapatkan sihir yang menakjubkan dan menarik secara gratis jika Anda hanya mencari dan mengunjungi situs web sihir yang tepat. - Jadi maju dan lihat sekeliling dan selamat datang di dunia sihir yang indah.
Previous
Next Post »